Jeritan Kekesalan

salam blogger.

sedikit berbagi..
saya adalah pribadi yang sangat tidak menyukai orang-orang egois berada di sekitarku. Kalaupun nanti bersama mereka, itu adalah suatu keterpaksaan. Keterpaksaan akan hal-hal di luar dari perkiraanku.

Mereka yang saya maksud di sini adalah, mereka-mereka yang tidak pernah memahami keadaan/kondisi orang lain. Mereka tahunya hanya ingin dimengerti, tanpa peduli akan orang lain. Mereka terlalu berperasaan dan tak mau melebur menjadi satu seperti yang lainnya, saling memahami dan saling mengerti, kata saling ini saya pertegas. Artinya ada hubungan timbal balik antar satu sama lain. Bukan hanya mereka yang mau diurus, diperhatikan dan sebagainya.

Mereka juga adalah orang-orang yang lebih mementingkan kepentingan pribadinya, dan mengorbankan kepentingan orang banyak.

Di dunia ini tidak bisa dipungkiri pribadi setiap manusia beraneka ragam, yang ini sifatnya begini, yang itu sifatnya begitu. Saya cuman bisa berharap Tuhan menjauhkan saya dari sifat maupun orang yang seperti saya paparkan di atas. Aamiin.


Post a Comment

0 Comments