Lima Langkah Membuat Logo Perusahaan


Sebuah logo perusahaan itu lebih dari sekedar gambar cantik. Karena logo tersebut akan berbicara banyak tentang perusahaan Anda , merek Anda , etos kerja dan kualitas produk dan jasa Anda . Sejalan dengan waktu yang berlalu, logo tersebut akan  menjadi bagian dari identitas perusahaan. Hal-hal yang berikut dapat membantu dalam membuat logo yang sempurna untuk perusahaan Anda:

IDE
Sebelum Anda memulai untuk merancang logo yang sempurna untuk perusahaan Anda, sangat penting bahwa Anda harus membentuk konsep yang sempurna untuk mendasarkan desain logo Anda. Ide yang tepat dapat menghasilkan logo yang tepat yang dapat menentukan layanan atau produk Anda dengan sempurna. Pastikan bahwa ide ini berasal dari inti atribut dari singkatan perusahaan anda. Anda bisa mendapatkan ide kreatif seperti yang Anda harap dengan desain logo. Hal ini dapat menjadi representasi nama perusahaan Anda atau bentuk abstrak sederhana. Sebuah desain logo harus dibuat menonjol dan mencerminkan proses pemikiran yang rumit yang akan menuju ke penciptaannya.

kesederhanaan
Kesederhanaan penting dalam tahap desain logo. Tidak hanya memungkinkan reproduktifitas mudah dan skalabilitas, tetapi juga memberikan merek Anda untuk dapat berhubungan dengan mudah untuk dikenal dan diingat. Ini akan mudah untuk mengidentifikasi dan berhubungan dengan produk Anda bukan membutuhkan pemikiran jauh ke dalam pemahaman tujuan. Sebuah logo yang sederhana akan diingat oleh orang-orang untuk waktu yang lama .

reproducibility
Sebuah logo harus dirancang dengan fleksibilitas dalam pikiran . Komponen yang paling penting dari sebuah logo yang baik adalah identitas perusahaan perusahaan . Dengan demikian , logo perusahaan akan diminta untuk direproduksi pada berbagai macam format . Logo adalah landasan dari representasi visual dari merek dan akan hadir pada hal-hal kecil seperti kartu nama ke materi iklan sebesar billboard . Pastikan desain logo Anda telah membuat cukup peluang untuk kendala tertentu .

pembalikan
Hal ini sering terlihat, bahwa perusahaan saat merancang bakal logo, yang pada kenyataan bahwa jika logo yang dicetak pada permukaan kaca dan memandang dari sisi lain, maka akan muncul terbalik. Ketika merancang logo , penting untuk menjaga penyisihan ini untuk berubah logo yang efektif yang sempurna dalam setiap aspek . Berbagai teknik diikuti untuk mengurus logo reversal . Seorang desainer logo yang baik akan dapat menjaga faktor ini dalam pertimbangan saat mendesain logo Anda dan churn out logo apt .

Memilih Typeface
Jadi, sekarang ketika Anda memiliki logo, sekarang saatnya bagi Anda untuk menambahkan beberapa teks ( dalam bentuk tag line mungkin ) dan nama perusahaan Anda untuk itu . Ini akan membantu menambahkan konteks dan perspektif yang jelas untuk desain logo Anda . Dalam upaya untuk mencapai hal ini , Namun, pastikan Anda tidak kehilangan aspek lain yang sangat penting - pembacaan . Teks tidak boleh terlalu membingungkan . Juga, itu adalah tindakan pencegahan yang baik untuk memverifikasi bahwa teks yang Anda berniat untuk menggunakan tanpa hak cipta . Gagal dalam aspek tertentu dapat membawa Anda ke yang tidak perlu dan tidak beralasan masalah merek dagang . Pastikan teks yang dapat dibaca dan tidak terlalu kecil untuk dibaca . Ukurannya harus melengkapi ukuran logo . Warna juga harus memilih dengan hati-hati .


Pastikan Anda memiliki semua poin di atas tertutup bisa pergi jauh dalam mendapatkan logo yang tepat yang benar-benar mencerminkan perusahaan Anda , produk dan jasa . Pada Paradynamix , menyediakan pelanggan dengan kelas dunia desain logo yang secara khusus dibuat menjaga ideologi perusahaan dalam pikiran . Ini hanyalah sebuah representasi grafis dari semua bahwa perusahaan singkatan . Kami menyediakan kreativitas yang tak tertandingi dalam desain dan kualitas teladan kerja . Menjangkau kepada kami dan kami akan senang untuk mendiskusikan kebutuhan Anda .


Post a Comment

0 Comments